Marmiteboy - Urbane Warrior.

Thursday, March 01, 2007

Guest blogging


Young Master Marmite, being currently unable to access a computing device himself, has (some might say foolishly) apprised Lady Bracknell's Editor of the password to his blog so that she might publish photographs of his latest foray into the world of self-decoration.


He has thus far failed to provide the Editor with information regarding the detail of this latest design, but will no doubt expatiate at length about its significance upon his return to the blogosphere. A return which, Lady Bracknell is led to believe, is now imminent.


Lady Bracknell must now exercise great restraint and refrain from composing salacious blog entries which she might hope (by dint of a few judicious spelling errors and a somewhat cavalier attitude to the generally-accepted rules of punctuation) to pass off as the work of Young Master Marmite himself. Neither will she be susceptible to bribes from such of Master Marmite's friends who might wish to persuade her to part with what she believes are generally referred to as his "log-in details".

95 Comments:

Blogger ry chard said...

Moratti: Mourinho Bilang 'Dalam Tiga Tahun Kita Akan Bertemu Lagi di Inter'
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkap sebuah pembicaraan "menarik" antara dirinya dengan manajer baru Chelsea, Jose Mourinho. Moratti bilang, Mourinho berkata bahwa dalam tiga tahun ke depan mereka akan bertemu lagi di Inter.

Mourinho kembali ke Chelsea pada bulan Juni ini setelah pria Portugal itu menandatangani kontrak empat tahun. Atas nama stabilitas, ia menyatakan ingin bertahan lebih lama di klub London itu setelah sebelumnya menempati posisi yang sama pada periode 2004-2007.

Namun demikian, sebuah pernyataan dari Moratti justru bisa sudah memicu spekulasi. "Saya sudah menelepon Mourinho untuk memberinya ucapan selamat atas kembalinya ke Chelsea," katanya seperti dikutip dari Indo Eleven

"Apa yang dikatakan Jose setelah itu? Ia bilang, 'Dalam tiga tahun kita akan bertemu lagi di Inter'," imbuh Moratti menuturkan.
Sumber : www.indo11.com

8:01 am

 
Blogger Unknown said...

Mourinho Ingin 'Hidupkan' Torres Kembali
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Kuala Lumpur - Jose Mourinho tahu bahwa Fernando Torres belum habis. Dia tahu bahwa Torres hanya perlu digunakan dengan baik, sesuai dengan karakter aslinya.

Selama dua setengah musim membela Chelsea, Torres baru mencetak 15 gol di Liga Inggris. Sementara, dalam kurun waktu yang sama, dia baru mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Bandingkan dengan tiga musim pertamanya di Liverpool. El Nino sukses mencetak 56 gol di liga dan 72 gol di semua kompetisi. Ketajaman Torres memang bisa dibilang menurun sejak berbaju biru.

Beberapa menilai bahwa ketajaman Torres menurun lantaran gaya bermain yang berbeda antara Liverpool dan Chelsea. Jika di Liverpool dia begitu dimanjakan dengan umpan-umpan (atau through-ball) dari lini tengah, maka tidak demikian halnya di Chelsea. Bersama The Blues, Torres juga kerap dituntut bekerja untuk mendapatkan bola.

"Fernando adalah seorang striker, itu jelas. Tapi, saya pikir, dia adalah striker yang bermain lebih baik ketika ada ruang lebar di belakang para bek," ujarnya seperti dikutip dari Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

8:12 am

 
Blogger som orl said...

Moyes Nilai MU Punya Peluang Menang Lebih Besar dari 5-1
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Sydney - Manajer Manchester United David Moyes gembira dengan kemenangan 5-1 timnya atas A-League All-Stars. Ia juga menyebut tiga gol lagi mungkin bisa saja ditambahkan timnya.

Hasil di Australia itu menjadi kemenangan pertama 'Setan Merah' dalam tur pramusimnya. Sebelumnya MU takluk 0-1 oleh Thailand All-Stars di Bangkok.

"Ini adalah malam yang sangat spesial karena saya mendapatkan kemenangan pertama sebagai manajer United," kata Moyes seperti dikutip dari Indo Eleven

"Itu performa bagus dan mungkin saja kami bisa saja mendapatkan tiga gol lagi, kami punya peluang yang membentur tiang dan satu atau dua insiden lainnya."
Sumber : www.indo11.com


8:26 am

 
Anonymous Anonymous said...

Suarez Tetap Menjadi Ancaman Untuk Lawan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11– Penyerang Liverpool Luis Suarez dinilai tampil sangat baik meski tanpa mencetak gol pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Manchester United, di Old Trafford, Rabu (25/9/2013), mengingat itu adalah laga pertama Suarez setelah masa hukuman larangan tampil sepuluh pertandingan.

"Suarez tetap menjadi ancaman, lihat saja beberapa aksinya yang fantastis dan nyaris mencetak gol lewat tendangan bebas. Kalau mengingat jangka waktu absennya, dia tampil sangat baik," ujar pelatih Liverpool Brendan Rodgers.

mengingat itu adalah laga pertama Suarez setelah masa hukuman larangan tampil sepuluh pertandingan, Rodgers memaklumi Suarez yang tak bisa mencetak gol untuk klubnya,"saya rasa wajar kalau ia sedikit kagok setelah kembali bermain dan merasakan adrenalin memengaruhinya. Tapi dia sosok pejuang berdeterminasi tinggi. Ia akan siap untuk pertandingan akhir pekan," lanjut Rodgers.

Sumber http://indo11.com/

7:49 am

 
Anonymous Anonymous said...

Tak Mudah Kalahkan West Brom

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Arsenal harus melewati babak adu penalti untuk menaklukkan West Bromwich Albion pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris (Capital One Cup), Kamis (26/9/2013) dini hari. Dengan kemenangan ini, Arsenal dipastikan akan menghadapi Chelsea dalam putaran keempat Piala Liga Inggris pada Oktober 2013 di Emirates Stadium.

Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Babak pertama berlangsung datar dan kedua tim tak memiliki peluang yang berarti di depan gawang lawan. Satu-satunya peluang yang nyaris membahayakan hanya tembakan jarak jauh Youssuf Mulumbu yang berhasil dipatahkan Lukasz Fabianski.

Pada babak kedua, barulah Arsenal membuka keunggulan lewat gol Eisfeld yang dikreasikan Nicklas Bendtner. Bendtner mengirimkan bola ke pemain muda Jerman tersebut, dan Eisfeld meneruskan bola melewati Luke Daniels.

Pada menit ke-71, Shane Long mengirimkan crossing ke kotak penalti Arsenal dan segera disambut sundulan Berahino. Kedudukan 1-1 bertahan hingga menit ke-90 dan membuat pertandingan berlanjut hingga babak perpanjangan.

Pada babak perpanjangan waktu, Arsenal kembali nyaris kebobolan setelah Morgan Amalfitano melepas tendangan kaki kanan yang membentur tiang gawang. Tak adanya gol tercipta membuat pertandingan dilanjutkan ke adu penalti.
Sumber http://indo11.com/



7:50 am

 
Anonymous Anonymous said...

Comeback Suarez Puaskan Rodgers

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Manchester - Setelah absen cukup lama, Luis Suarez kembali bermain untuk Liverpool. Meski gagal membawa The Reds menang, performa El Pistolero di laga itu sudah bikin puas Brendan Rodgers.

Suarez sudah tak bermain dalam 10 laga terakhir Liverpool akibat skorsing pasca aksi gigitannya kepada Branislav Ivanovic. Laga babak ketiga Piala Liga Inggris kontra Manchester United dinihari WIB tadi adalah "debut" perdana penyerang Uruguay itu musim ini.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Dipasang sebagai starter bersama Daniel Sturridge di lini depan, Suarez gagal mencetak gol dan akhirnya Liverpool tersingkir lebih dini usai kalah 0-1.Whoscored mencatat Suarez punya delapan shots dengan satu on goal.

Satu-satunya tembakan Suarez yang mengarah ke gawang adalah free kick-nya yang menghantam mistar gawang di babak kedua.

Menyikapi penampilan Suarez di laga tersebut, Rodgers mengaku puas pemainnya itu sudah bisa beraksi di atas lapangan lagi. Rodgers meyakini jika dalam beberapa laga ke depan, Suarez sudah bisa kembali pada bentuk terbaiknya.
Sumber http://bolahoki.com/

7:51 am

 
Blogger Unknown said...

Hasrat Suarez untuk Bantu Tim dan Liverpool

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Liverpool - Luis Suarez sudah kembali bermain untuk Liverpool di laga Piala Liga Inggris saat melawan Manchester United. Dia menegaskan hasratnya untuk membantu tim danThe Reds.

Di awal musim ini, Suarez menjalani masa-masa sulit. Dia diskors selama 10 pertandingan akibat aksi menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic, serta dikabarkan ingin hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Suarez yang mengaku tak betah di Liverpool, bahkan pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal atau Real Madrid.

Tapi, keinginan Suarez untuk hengkang itu akhirnya batal terwujud sebab Brendan Rodgers tak menginginkan pemain timnas Uruguay itu pergi dari Anfield.

Suarez yang sudah bisa kembali membela Liverpool usai selesai menjalani sanksi larangan bertanding, menyatakan fokusnya untuk bermain bersama The Anfield Gank.
Sumber http://bolahoki.com/

7:52 am

 
Blogger Unknown said...

Leganya Moyes Usai MU Kalahkan Liverpool

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Manchester - Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 ketika menghadapi Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris. Kemenangan yang kemudian amat disyukuri David Moyes.

Kemenangan 'Setan Merah' dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, tersebut ditentukan oleh gol Javier 'Chicharito Hernandez.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Penyerang asal Meksiko itu sukses melepaskan diri dari kawalan Jose Enrique dan menyambut sepak pojok Wayne Rooney dengan tendangan dari jarak dekat. Kemenangan ini mengantarkan United lolos ke babak keempat untuk bertemu Norwich City.

"Ada sedikit rasa lega karena ini merupakan hari yang penting buat kami," ujar Moyes seperti dilansir Guardian.

United mendapatkan kemenangan ini hanya beberapa hari setelah dihantam Manchester City 1-4 dalam derby Manchester. Usai pertandingan itu, Moyes berjanji timnya bakal bangkit lagi.
Sumber http://bolahoki.com/

7:53 am

 
Blogger Unknown said...

Liverpool Buang-buang Peluang

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Manchester - Liverpool menelan kekalalahan saat melawat ke kandang Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris. Luis Suarez menyebut bahwa The Reds kalah karena membuang-buang peluang.

Di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Liverpool kalah tipis 0-1 dariThe Red Devils. Gol yang dilesakan oleh Javier Hernandez menjadi penyebab kekalahan tim besutan Brendan Rodgers itu.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Meski tampil di kandang lawan, Liverpool sebenarnya mampu melakukan penguasaan bola lebih banyak. Whoscores mencatat bahwa Steven Gerrard dkk. mencatatkan ball possession sebesar 53 persen.

Tak hanya itu, Liverpool juga melakukan 17 kali sepakan ke gawang, tujuh kali tak menemui bidang, tujuh kali diblok, dan tiga kali tepat sasaran.

Meski kalah, Suarez menyebutkan bahwa Liverpool sudah bermain cukup bagus.
Sumber http://bolahoki.com/

7:53 am

 
Anonymous Anonymous said...

Moyes Berjanji Bakal Bawa MU Bangkit

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Manchester - Usai melalui lima pertandingan di liga dengan dua kekalahan, David Moyes membawa Manchester United meraih kemenangan atas Liverpool. Moyes pun berjanji bakal membawa United bangkit.

Dua kekalahan di liga itu diterima 'Setan Merah' dari Liverpool dan Manchester City. Kekalahan dari City diakui Moyes begitu menyakitkan. Selain karena status City adalah rival sekota, United juga kalah dengan skor telak: 1-4.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Moyes kemudian berjanji untuk memperbaikinya pada laga melawan Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. United menang 1-0 pada laga tersebut dan janji Moyes tertepati.

Manajer asal Skotlandia itu mengakui bahwa start United di liga tidak bagus. Namun, dia membantah bahwa hal tersebut bikin frustrasi.
Sumber http://bolahoki.com/

7:55 am

 
Anonymous Anonymous said...

Rodgers Kecewa dengan Kekalahan Liverpool

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Manchester - Liverpool tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah dari Mancheseter United. Brendan Rodgers pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh The Reds itu.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Saat berlaga di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Liverpool kalah tipis 0-1 dari The Red Devils akibat gol dari Javier Hernandez.

Dengan hasil ini, maka Liverpool sudah menelan dua kali kekalahan secara berurutan. Sebelumnya, The Anfield Gank baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Southampton di Liga Inggris.

Atas kekalahan atas MU ini, Rodgers pun menyatakan rasa kecewanya.

"Ini merupakan laga yang sangat ketat, yang ditentukan dengan tendangan sudut di awal babak yang membuat kami kecewa dengan hal itu. Bola itu hanya jatuh di tengah kotak enam yard dan tanpa ada kata-kata lain lagi hasil itu sangat mengecewakan," ungkap Rodgers.

Sumber http://bolahoki.com/

7:56 am

 
Anonymous Anonymous said...

Wenger Puji Mental Skuat Muda Arsenal

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –West Bromwich - Arsenal sukses memenangi babak adu tendangan penalti saat berhadapan dengan West Bromwich Albion. Arsene Wenger pun memuji mental pemain-pemain muda The Gunners yang dipercaya menjadi eksekutor.

Arsenal harus melakoni babak ketiga Piala Liga Inggris hingga adu tendangan penalti setelah bermain imbang 1-1 sampai babak tambahan waktu.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Dalam laga yang berlangsung di The Hawthorns, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, 'Gudang Peluru' unggul lebih dulu berkat gol Thomas Eisfeld, lalu bisa disamakan Saido Berahino.

Wenger lantas mempercayai tiga pemain muda Arsenal, Serge Gnabry, Kris Olsson, dan Chuba Akpom, untuk mendampingi Nicklas Bendtner dan Nacho Moreal untuk menjadi penendang.

Olsson dan Akpom sukses menunaikan tugasnya, sementara Gnarby gagal memasukan bola ke dalam gawang. Arsenal menang 4-3 sebab Bendtner dan Moreal sukses memasukan bola, sementara tendangan dua eksekutor The Baggies masih melenceng.

Atas keberhasilan pemain-pemain muda Arsenal itu mengeksekusi penalti saat babak tos-tosan, Wenger pun melontarkan sanjungan.
Sumber http://bolahoki.com/

7:56 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...

Antonio Conte bungkam dan tidak akan berbicara kepada media massa

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Antonio Conte marah dan bungkam Sang allenatore della Juventus tersebut dikabarkan tak akan berbicara kepada awak media jelang pertandingan Juventus kontra Catania di Juventus Stadium pada pekan ke-10 Serie A, Rabu (30/10).
Antonio Conte, pelatih yang telah membawa Juventus meraih dua scudetto dan dua Piala Super-Italia dalam dua tahun beruntun, biasanya akan selalu menghadiri konferensi pers jelang pertandingan I Bianconeri. Namun, untuk laga kontra Catania, Conte memutuskan bungkam terhadap media..
Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,Conte pun tak senang dengan pemberitaan miring itu sehingga ia lebih memilih melakukan stop bicara kepada pers . Usai laga Juventus-Genoa, Conte sempat meminta awak media untuk tidak menciptakan berita bohong terkait hubungannya dengan klub.
Sumber: http://indo11.com/


7:45 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...

Balotelli Berpotensi ke Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menyatakan tidak menutup kemungkinan striker AC Milan itu untuk pindah ke Chelsea. Menurut Raiola, demi kariernya ke depan, dia tak mengharapkan Balotelli bertahan di San Siro sehingga Balotelli bisa saja pindah ke Stamford Bridge.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, "Balotelli dan Jose Mourinho bisa bersatu kembali karena mereka saling mengenal satu sama lain dan tidak meninggalkan satu sama lain dengan kebencian," kata Raiola
"Ada sedikit insiden di antara mereka, tetapi mereka berpisah baik-baik. Mereka tetap saling menghubungi dan saling menghormati," ujar Raiola.

"Aku tahu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tidak akan setuju, tetapi Mario adalah striker hebat. Itu memungkinkan untuknya berada di Chelsea."

Setelah bergabung dengan Milan, Balotelli memang sering membuat berita sensasional, baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal itu pun turut menjadi perhatian Raiola.
"Aku menjadi agen pemain Milan yang lain, tetapi aku tak pernah ditanyakan soal mereka. Aku hanya ditanyakan soal Balotelli dan itu menggangguku," imbuh Raiola.

sumber: http://indo11.com/



7:46 am

 
Blogger Unknown said...

Balotelli Berpotensi ke Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menyatakan tidak menutup kemungkinan striker AC Milan itu untuk pindah ke Chelsea. Menurut Raiola, demi kariernya ke depan, dia tak mengharapkan Balotelli bertahan di San Siro sehingga Balotelli bisa saja pindah ke Stamford Bridge.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, "Balotelli dan Jose Mourinho bisa bersatu kembali karena mereka saling mengenal satu sama lain dan tidak meninggalkan satu sama lain dengan kebencian," kata Raiola
"Ada sedikit insiden di antara mereka, tetapi mereka berpisah baik-baik. Mereka tetap saling menghubungi dan saling menghormati," ujar Raiola.

"Aku tahu Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tidak akan setuju, tetapi Mario adalah striker hebat. Itu memungkinkan untuknya berada di Chelsea."

Setelah bergabung dengan Milan, Balotelli memang sering membuat berita sensasional, baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal itu pun turut menjadi perhatian Raiola.
"Aku menjadi agen pemain Milan yang lain, tetapi aku tak pernah ditanyakan soal mereka. Aku hanya ditanyakan soal Balotelli dan itu menggangguku," imbuh Raiola.

sumber: http://indo11.com/



7:47 am

 
Blogger thidaneng said...

Ajax Amsterdam Beruntung Batalkan Latihan di Dalam Kubah

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Keberuntungan masih menyertai Frank de Boer dan para pemain Ajax Amsterdam. Keputusan De Boer untuk membatalkan sesi latihan dalam inflatable dome (kubah udara) pada Senin (28/10/2013) benar-benar pantas disyukuri. Sebabnya, beberapa saat setelah keputusan itu dikeluarkan, angin kencang (badai) yang menerjang wilayah Amsterdam meruntuhkan kubah tersebut.
Sesi latihan itu sendiri dimaksudkan De Boer sebagai persiapan timnya menghadapi laga lanjutan KNVB Beker Cup putaran ketiga melawan klub amatir, ASWH, Selasa (29/10/13). Saat memasuki dome, De Boer sangat cemas dengan kondisi angin yang bertiup kencang. De Boer pun mengurungkan niatnya berlatih di dalam dome.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, tidak ada korban dari runtuhnya kubah udara tersebut. Beberapa jam setelah kejadian tersebut, Ajax melansir sejumlah foto yang menggambarkan sesi latihan yang dipimpin De Boer dan bukti reruntuhan dome. Sesi latihan kemudian digelar di lapangan terbuka namun kencangnya angin yang bertiup sempat menyulitkan para pemain terutama bagi dua kiper Ajax yaitu Mickey van der Hart dan Maurice Schmitz.
Setelah melalui pekan yang buruk, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua partai Eredivisie yang terakhir dan menelan kekalahan dari Celtic di penyisihan grup Liga Champions. De Boer bermaksud mengangkat kembali moral para pemainnya di ajang KNVB Beker Cup.
Sumber : http://indo11.com

7:48 am

 
Blogger Unknown said...

Pandangan Mascherano kepada Milan

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Javier Mascherano enggan meremehkan Milan walau sang lawan tengah mengalami masalah. Pada Kamis dini hari di pentas Liga Champions kedua tim akan bertemu kembali.
Rossoneri memulai musim ini dengan penuh masalah. Di ajang domestik ini mereka baru mengumpulkan 12 poin dari 11 laga. Akan tetapi, Mascherano menilai Milan masih berbahaya dan mampu menebar ancaman bagi Barca.
Milan memiliki klub yang memiliki tradisi dan kelas meskipun mereka tidak memiliki awal yang baik di musim ini, namun dalam permainan kenyataannya adalah mereka telah menunjukkan sesuatu, kata Mascherano.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, dia menambahkan bahwa bukan hanya pada Barca, tetapi saat melawan Juventus mereka mungkin kalah tetapi permainan yang ditunjukkan mereka sangat menarik.
Sumber : http://indo11.com/

4:23 am

 
Blogger Unknown said...

Pellegirini kecewa atas kebobolan yang diciptakan timnya

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, meskipun berhasil mengunci tiket lolos ke fase knockout berkat kemenangan telak 5-2 atas CSKA Moskow itu tidak menimbulkan rasa puas bagi Manajer City, Manuel Pellegrini.
Ini adalah untuk pertama kalinya The Citizens berhasil menuju ke babak 16 besar sepanjang keikutsertaan mereka di ajang ini. Dengan performa anak buahnya tersebut, Pellegrini belum sepenuhnya puas. Dia menilai buruknya koordinasi lini belakang City dengan memberikan dua gol begitu saja kepada tim lawan.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, kekecewaan yang dialami bukan hanya itu saja, tetapi juga mengenai kondisi kebugaran pemainnya. Dua gelandang mereka, David Silva dan Fernandinho divonis mengalami cedera ringan dan harus menjalani pemeriksaan medis sebelum dipastikan bisa turun dalam laga akhir pekan ini kontra Sunderland di Stadium OF Light.
Sumber : http://indo11.com/

4:24 am

 
Blogger som orl said...

Ramos terlihat tidak nyaman di luar posisinya

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Sergio Ramos pemain bek Madrid ini sering diubah posisinya belakangan ini oleh Carlos Ancelotti. Usai ditempatkan sebagai gelandang bertahan dalam laga El Clasico lalu, pemain usia 27 tahun ini diturunkan sebagai bek kanan dalam lawatan ke kandang Juventus semalam (05/11).
Hal ini menjadi pertanyaan para pengamat yang menilai Ramos terlihat tidak nyaman bermain di luar posisi aslinya sebagai bek tengah. Eksperimen juga cukup beresiko karena dilakukan dalam laga-laga yang cukup krusial.
Carletto memberikan pembelaan terkait keputusan tersebut “ Memainkan dia di posisi itu hanyalah solusi sementara, saya tahu ia lebih suka dipasang sebagai bek tengah. Malam ini ia bermain tanpa masalah di posisi tersebut.”
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Madrid kecolongan umpan lambung dari posisi sebaliknya meskipun sukses meredam serangan Juventus di sisi kanan. Martin Caceres yang sebagai umpan lambung bek kanan Juve berhasil dimanfaatkan Fernando Llronte untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.
Sumber : http://indo11.com/

4:24 am

 
Blogger som orl said...

Rekor tajam sepanjang sejarah di depan mata Ronaldo

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, usai mencetak satu gol ke gawang Juventus (6/11) penyerang asal Real Madrid, Christiano Ronaldo menggenapkan torehan delapan gol di fase grup Liga Champions 2013/2014.
Jumlah tersebut rupanya berhasil menyamai perolehan yang dicatatkan oleh Ruud van Nistelrooy pada musim 2004/2005, serta Flippo Inzaghi dan Hernan Crespo di musim 2002/2003. Namun peluang Ronaldo untuk melampaui catatan tersebut terbuka lebar.
Hanya dalam empat laga di babak grup tercipta delapan gol yang dicetak kapten timnas Portugal. Artinya, di dua laga selanjutnya ia masih mempunyai kesempatan yakni saat bertemu FC Copenhagen dan Galatasaray untuk menjadi yang paling tajam sepanjang fase grup Liga Champions.
Seperti pada musim lalu, Burak Yilmaz, Bomber Galatasaray dan Ronaldo sama-sama mencatat enam gol di fase grup Liga Champions. Zlatan Ibrahimovic pada musim ini menjadi pesaing serius dalam hal produktivitas di awal kompetisi.
Ronaldo mencetak gol balasan pada laga dini hari tadi di babak kedua setelah sebelumnya Los Blancos kebobolan lewat penalti Arturo Vidal di babak pertama. Kemudian Gareth Bale dan Fernando Llorente menyusul gold dan mengubah skor menjadi 2-2.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, di samping itu Lionel Messi pesaing Ronaldo lainnya tampil cukup melempen di fase grup Liga Champions musim ini, dari tiga pertandingan baru mengemas empat gol. Dan torehan Ronaldo sejauh ini bisa menjadi motivasi bagi LA Pulga untuk tampil trengginas saat timnya menjamu AC Milan dini hari nanti di Nou Camp.
Sumber : http://indo11.com/








4:25 am

 
Blogger ry chard said...

Nadal lolos ke semifinal ATP World Tours

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rafael Nadal memenangi laga keduanya dengan mengalahkan Stanislas Wawrinka straight set. Hasil ini memastikan Nadal lolos ke semifinal sekaligus mengakhiri musim 2013 sebagai rangking satu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Petenis kidal asal Spanyol ini dengan susah payah mengalahkan Wawrinka dengan kemenangan 7-6(5) 7-6(6) dalam waktu dua jam 13 menit.

Petenis berusia 27 tahun itu kini mengakhiri musim 2013 sebagai petenis rangking 1 dunia dan sebelumnya Nadal pernah mencapainya pada 2008 dan 2010.

Kemenangan ini membuat Nadal sudah pasti lolos ke babak empat besar usai menang straight set dari David Ferrer dan Wawrinka. Di laga grup terakhir, petenis 27 tahun itu akan melawan Tomas Berdych.
Sumber http://indo11.com

4:25 am

 
Blogger ry chard said...

Napoli mengalahkan Marseille 3-2

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebanyak lima gol tercipta saat Napoli dan Olympique Marseille bertemu dalam laga lanjutan Liga Champions Matchday IV. Napoli yang sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya menang dengan skor 3-2.

Andre Ayew membuat Marseille memimpin lebih dulu di menit ke-10. Napoli kemudian membalas langsung dengan dua gol melalui Gokhan Inler di menit ke-22 dan Gonzalo Higuain di menit 24.

Florian Thauvin sempat menguak asa Marseille lewat gol penyama kedudukan di menit ke-64. Namun, gol kedua Higuain di menit ke-75 lantas memastikan tiga angka untuk tuan rumah Napoli.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil tersebut membuat Napoli kini mengoleksi 9 poin, setara dengan Arsenal, diikuti Borussia Dortmund di posisi tiga klasemen Grup F dengan 6 poin. Marseille masih nihil angka dan dipastikan tidak bisa lolos ke babak 16 besar.
Sumber http://indo11.com

4:26 am

 
Blogger ry chard said...

Roman menilai kemenangan Arsenal tidak adil

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kemenangan 1-0 Arsenal atas Borussia Dortmund, Kamis (7/11) dini hari WIB, menurut kiper tuan rumah Roman Weidenfeller tidaklah adil.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dortmund mendominasi hampir sepanjang pertandingan, tapi Aaron Ramsey mencetak gol tunggal dari tendangan pertama di menit 62, sekaligus membalas kekalahan 2-1 di Emirates pada matchday ketiga beberapa waktu lalu.
“Ini sedikit ketidakadilan. Tapi kami memiliki sedikit keberuntungan itu di London dan hari ini kami dihukum. Kami langsung menyatu di pertandingan dan memiliki peluang besar. Tapi, kami kehilangan determinasi dalam momen mementukan,” jelas kiper 33 tahun.
“Kami tidak cukup energik dan selalu berusaha bermain baik dan mungkin melakukan passing dan passing setelah itu. Kami kehilangan poin besar. Kami harus menang lawan Napoli dan hal terbaik menang dengan dua gol,” kata Weidenfeller.
Sumber http://indo11.com

4:26 am

 
Blogger thidaneng said...

Randy Wittman was fined for using profane language

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Randy Wittman, The Washington Wizards head coach, was fined 20,000 U.S. dollars for using profane language during his postgame news conference last Friday following Washington’s 109-102 loss to the Philadelphia 76ers at Verizon Center.
After the game and during the news conference, Wittman was asked about being 0-2 and to explain what he thought was the problem. as reported by Indo Eleven.
Replying to the question, Wittman replied, "You've got to respect the game, your opponent. ... Everything you get is 'No, we're OK.' We're not OK. We're 0-2. We're not OK."
The Wizards are now 0-3 for the third straight season – and fifth time in the past seven seasons – and currently rank 30th in opponent’s field goal percentage (51.2) and 29th in opponent points per game (108.3).
Source http:// indo11.com


7:40 am

 
Blogger thidaneng said...

Suarez says he is happy at Liverpool


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Luis Suarez who has scored six goals in five Premier League appearances since returning from suspension - has indicated he is satisfied with life on Merseyside as Liverpool bid to return to the Champions League. And he is happy at Liverpool.
"In the team we are all really excited, and looking forward to a good season. We have been at the top so far and we are still aiming at the top. We believe in the team and we believe we can have a really good season - an exciting season,’’ the 26-year-old said.
Suarez's public desire to leave Anfield led to Liverpool boss Brendan Rodgers ordering him to train away from the rest of the first-team squad for a short period. as reported by Indo Eleven.
However, the former Ajax captain has revealed that the support of his team-mates and the Liverpool fans has had a major impact on helping him feeling settled at the club once again.
Source http:// indo11.com


7:43 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...

Allegri tidak memaksa timnya untuk dapat hasil terbaik

Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, meski AC Milan dituntut untuk mendapatkan hasil terbaik saat bertandang ke Glasgow Celtic dini hari nanti, akan tetapi bagi sang pelatih II Rossoneri, Massimiliano Allegri disebutkan bahwa kemenangan bukan harga mati untuk timnya, karena tanpa tiga angka pun, Milan masih bisa lolos ke babak berikutnya. Hal tersebut mengartikan sang pelatih tampak tidak ingin panik.
“Ini adalah laga yang penting, jika kami menang pun masih belum cukup untuk membawa tim lolos. Celtic amat kuat dan agresif, jadi kami harus menekankan keunggulan teknik dan taktik. Ini akan jadi sulit,” jelas Allegri.
Celtic hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Namun seandainya tim Allegri kalah pun, mereka tetap bisa lolos tergantung pada hasil dari laga yang lain.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Allegri sendiri menolak untuk mundur dari jabatannya, mesk gagal membawa timnya menang atas Genoa pada pekan lalu. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di San Siro, meski tuan rumah unggul lebih dulu melalui Kaka.
Sumber : http://indo11.com/

7:35 am

 
Blogger thidaneng said...

Chelsea dikalahkan Basel 0-1

Berita terbaru dan
terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11
- Chelsea kembali menelan
kekalahan dari Basel di Liga Champions. The Blues takluk dengan skor 0-1 namun hasil
itu tidak menghalangi laju mereka ke babak 16 besar.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gol
pada laga ini tercipta di menit-menit akhir. Sebuah tembakan Mohamed Salah memastikan
Basel sebagai pemenang. Ini adalah kekalahan kedua Chelsea dari Basel di fase
grup. Sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho itu kalah 1-2 di Stamford Bridge
dari lawan yang sama.

Chelsea pasti lolos karena pada matchday 6 Basel akan bertemu Schalke. Apapun hasil
laga itu, Chelsea paling tidak akan menempati posisi kedua di klasemen akhir
Grup E.

Sumber http://indo11.com

7:37 am

 
Blogger Liverpool said...

Pep ke City: Neuer Tidak Dijual

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Belakangan muncul rumor bahwa Manchester City meminati Manuel Neuer. Tapi rumor itu tak akan pernah jadi kenyataan karena Bayern Munich tak berniat menjual kiper nomor satunya itu.

Penampilan menurun Joe Hart musim ini jadi alasan City muai bergerak mencari kiper baru di bursa transfer. Hart sendiri sudah dicadangkan di enam laga terakhir di Premier League dan harus menyerahkan posisinya kepada Costel Pantilimon.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Nama-nama seperti Iker Casillas, Victor Valdes, Pepe Reina, dan juga Neuer masuk dalam daftar buruan The Citizens. Khusus untuK Neuer, City disebut sudah siap menggelontorkan dana 40 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

Kebetulan City tengah berada di Munich untuk melakoni laga matchday keenam Grup D Liga Champions melawan Bayern dinihari WIB nanti. Kesempatan ini disebut-sebut dimanfaatkan manajemen City untuk mendekati Neuer dan juga petinggi Die Roten.

Sumberhttp:// indo11.com

9:06 am

 
Blogger Liverpool said...


Pepe tentang Rumor Di Maria dan Barcelona

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Bek tengah Real Madrid Pepe mengungkapkan bahwa Angel Di Maria tak menunjukkan gelagat ingin hengkang. Soal performa Barcelona, Pepe menegaskan Madrid tidak memikirkan tim lain.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di Maria kembali digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hubungan pesepakbola Argentina itu dengan pelatih Carlo Ancelotti disebut-sebut mengalami keretakan menyusul insiden di laga Copa del Rey melawan Olimpic Xativa akhir pekan lalu.

Setelahnya Di Maria dikabarkan tidak betah karena terpinggirkan sejak Gareth Bale mulai tampil oke. Apalagi, AS Monaco terang-terangan menginginkan dirinya.

"(Di Maria) terlihat baik-baik saja di mataku," ucap Pepe yang dikutip dari situs resmi Madrid. "Dia adalah seorang pemain yang fantastis dan bagian penting dari skuat kami."

Sumberhttp:// indo11.com

9:09 am

 
Blogger Liverpool said...

Ribery Pemain Terbaik Prancis 2013

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Paris - Franck Ribery mendapat penghargaan bergengsi dari negaranya sendiri. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Prancis 2013 oleh majalah France Football.

Karier Ribery di sepanjang tahun 2013 memang menanjak. Dia menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Bayern Munich meraih treble winners dengan memenangi Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman musim lalu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kesuksesan itu juga mengantar Ribery masuk dalam tiga kandidat utama peraih FIFA Ballon d'Or 2013. Pesepakbola 30 tahun itu akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam polling yang dilakukan oleh pesepakbola Prancis, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, Ribery menduduki posisi teratas mengungguli gelandang muda Juventus, Paul Pogba, dan pemain Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

Ini adalah gelar ketiga untuk Ribery. Sebelumnya, mantan pemain Olympique Marseille itu merebut predikat Pemain Terbaik Prancis di tahun 2007 dan 2008.

Sumberhttp:// indo11.com

9:10 am

 
Blogger som orl said...

Ribery Pemain Terbaik Prancis 2013

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Paris - Franck Ribery mendapat penghargaan bergengsi dari negaranya sendiri. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Prancis 2013 oleh majalah France Football.

Karier Ribery di sepanjang tahun 2013 memang menanjak. Dia menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Bayern Munich meraih treble winners dengan memenangi Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Jerman musim lalu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kesuksesan itu juga mengantar Ribery masuk dalam tiga kandidat utama peraih FIFA Ballon d'Or 2013. Pesepakbola 30 tahun itu akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam polling yang dilakukan oleh pesepakbola Prancis, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, Ribery menduduki posisi teratas mengungguli gelandang muda Juventus, Paul Pogba, dan pemain Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

Ini adalah gelar ketiga untuk Ribery. Sebelumnya, mantan pemain Olympique Marseille itu merebut predikat Pemain Terbaik Prancis di tahun 2007 dan 2008.

Sumberhttp:// indo11.com

9:11 am

 
Blogger Unknown said...

Pellegrini memuji Joe Hart

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joe Hart akhirnya kembali tampil mengawal gawang Manchester City di Premier League. Walaupun kebobolan dua gol, Hart tampaknya sudah meraih kepercayaan penuh dari Manuel Pellegrini lagi.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kiper Inggris itu dipilih mengawal gawang The Citizens ketika bertamu ke gawang Fulham setelah beberapa kali ia dicadangkan. Laga itu berakhir dengan kemenangan 4-2 buat City, di mana gawang Hart dibobol oleh Kieran Richardson dan gol bunuh diri Vincent Kompany.

"Saya pikir ia tampil baik. Itu tidaklah mudah. Lapangannya amat cepat dan ada banyak angin, tapi saya pikir Joe membuat penampilan yang amat bagus. Entah apa yang akan terjadi di masa depan. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Saat ini Joe akan terus bermain di laga berikutnya." jelas Pellegrini.

"Sebagai manajer saya harus membuat keputusan siapa yang akan bermain pada setiap pekan, bukan cuma Joe Hart saja," ujar manajer City asal Chile tersebut.
Sumber http://indo11.com

7:29 am

 
Blogger Unknown said...

Ribery Tidak Peduli Christian Ronaldo Hadir di Ballon d'Or 2013

Berita terbaru dari Agen Bola terbaik indo11.com, Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengaku tidak peduli apakah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal menghadiri malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013 atau tidak. Polemik hadir atau tidaknya Ronaldo pada malam penganugerahan ini kembali mencuat terkait dengan komentar Presiden UEFA Michel Platini sebelumnya.

Platini menjelaskan, FIFA memperpanjang periode voting FIFA Ballon d'Or 2013 untuk menyenangkan Ronaldo, mengingat perpanjangan dilakukan setelah Ronaldo mencetak tiga gol pada pertandingan playoff Piala Dunia 2014 melawan Swedia, 19 November 2013.

Berita yang teringkas dari Agen Juditerbaik indo11.com, Hattrick Ronaldo itu menentukan kemenangan Portugal 3-2 atas Swedia dan juga memastikan Portugal masuk ke putaran final Piala Dunia. Setelah laga tersebut, FIFA mengumumkan, tenggat waktu voting diubah dari 15 November 2013 menjadi 29 November 2013.

Ronaldo kemudian menolak untuk merespons komentar Platini dan sempat disinyalir dia akan tak akan menghadiri FIFA Ballon d'Or 2013. Ribery pun mengaku tidak akan ikut campur terhadap sejumlah persoalan itu.

Sumber : http://indo11.com/

7:29 am

 
Blogger Unknown said...

Rodgers mengaku The Reds siap hadapi City dan Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kemenangan atas Cardiff City membuat Liverpool kini sudah mengumpulkan empat kemenangan beruntun di Premier League. The Reds pun disebut sudah siap menghadapi dua laga berat yakni melawan City dan Chelsea menjelang akhir tahun.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, pun menyambut dengan suka cita keberhasilan timnya meraup 12 poin usai membukan Desember dengan kekalahan. Kini mental para pemainnya tengah dalam kondisi sangat baik terutama Luis Suarez yang tengah tampil tajam dengan 10 gol selama bulan ini.

"Manchester City punya skuat yang sangat bagus. Semua menganggap mereka sebagai kandidat kuat juara karena skuat yang mereka punya. Sedangkan kami hanya coba fokus dari satu laga ke laga lainnya," jelas Rodgers.

"Kami sedang dalam tren yang fantastis, kualitas dari permainan kami sedang dalam level tertinggi - kami bermain menekan dengan sangat baik, agresivitas kami saat merebut bola juga bagus. Kami menghadapi Boxing Day dalam kondisi yang sangat bagus. Saya tidak sabar menantikan laga-laga itu," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

7:41 am

 
Blogger Unknown said...

Suarez Perpanjang Kontrak di Liverpool

Berita terkini dari Agen Judi terkenal indo11.com, Liverpool dan penyerang Luis Suarez menyepakati kontrak baru, Jumat (20/12/2013). Liverpool tidak menyebut soal durasi kontrak baru Suarez, tetapi mereka menyebut bahwa Suarez telah menandatangani kontrak untuk jangka panjang.

Suarez direkrut Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011. Di Liverpool, Suarez berkembang menjadi salah satu pemain yang disegani kawan dan lawan. Sepanjang Premier League 2013-2014 telah berjalan, Suarez mencetak 17 gol dan empat assist dalam sebelas penampilan.

Berita yang diungkapkan dari judi bola online terbaik indo11.com, Gol dan assist Suarez membantu Liverpool duduk di peringkat kedua Premier League dengan nilai 33, atau kalah dua angka dari penguasa sementara, Arsenal.

Sumber : http://indo11.com/

7:44 am

 
Blogger Unknown said...


Ebden hadapi unggulan kedua Kei Nishikori


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dengan durasi waktu yang relatih singkat, yakni 72 menit, petenis tuan rumah Matthew Ebden mampu mengalahkan petenis Amerika, Alex Kuznetsov, dua set langsung 6-3 dan 6-4 sekaligus melaju kebabak kedua pada ajang Brisbane Internasional, Selasa (31/12).

Ebden seharusnya menghadapi petenis sesama Aussie, yang berjulukan anak ajaib, Nick Kyrgios pada babak pertama, namun petenis berusia 18 tahun tersebut mengundurkan diri pada Senin malam karena cedera bahu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ebden yakin, melalui latihan kerasnya selama ini, dia mampu menundukkan petenis Jepang, yang merupakan unggulan kedua pada ajang ini, Kei Nishikori, pada babak kedua nanti.

Sedangkan pada pertandingan lainnya pagi ini, petenis Prancis, Nicolas Mahut mampu bangkit dari ketinggalan dan akhirnya mampu mengalahkan petenis Belanda, Igor Sijsling 3-6 6-4 6-4.

Sumber http:// indo11.com

4:15 am

 
Blogger Unknown said...

Januari, Liverpool Belum Butuh Pemain Baru

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers berpendapat timnya masih belum membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari meskipun skuatnya dibekap beberapa cedera dan manajemen The Reds sudah bersiap untuk melakukan perekrutan.

Cedera masih mendera beberapa pemain penting Liverpool seperti Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Jose Enrique, dan terakhir adalah Joe Allen. Di laga terakhir melawan Chelsea, ia bahkan terpaksa menurunkan pemain debutan, Brad Smith, karena terbatasnya stok pemain.

Meski demikian, Rodgers mengaku nyaman dengan komposisi skuatnya saat ini. Ia belum terlalu ingin mengulangi kesuksesan di bursa transfer Januari musim lalu di mana Liverpool sanggup memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

“Tidak ada sesuatu yang akan ditambahkan terkait dengan kedatangan pemain. Tak ada yang mendesak. Namun klub sedang sibuk dalam mengurus berbagai hal tentang profil pemain yang kami butuhkan,” ujar Rodgers.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Pemilik sudah menginvestasikan berjuta-juta uang kepada tim ini. Setiap jendela transfer, kami akan mencoba meningkatkan skuat jika kami benar-benar butuh,” tambahnya.


Sumber : http://indo11.com/

4:27 am

 
Blogger Unknown said...


Ronaldinho Terbaik Di Amerika Selatan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Ronaldinho dinobatkan harian Uruguay El Pais sebagai pesepakbola terbaik Amerika Selatan 2013.

Pemain Atletico Mineiro itu mengungguli perolehan suara yang dimiliki bintang Barcelona Neymar dan Newell Old Boys Maxi Rodriguez.

Kontribusi spesialnya bersama Mineiro di sepajang 2013, di mana Ronaldniho mengantar timnya menjuara Copa Libertadores untuk kali pertama Juli lalu menjadi salah satu alasan kuat banyak yang memberikan suara kepadanya.

Agen Bola Indo11 Terupdate - Gelar tersebut melengkapi gelar personal yang sudah diperoleh sebelumnya, seperti Ballon d'Or Eropa 2005 dan Pemain Terbaik FIFA pada 2004 dan 2005 saat masih membela Barcelona.


Sumber : http://indo11.com/

6:33 am

 
Blogger Unknown said...

Tim Sherwood Bikin Permainan Tottenham Hotspur Lebih Rapi

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Moussa Dembele menyebut Tim Sherwood telah membuat permainan Tottenham Hotspur lebih rapi dan terorganisir sejak ia ditunjuk menjadi pengganti Andre Villas-Boas pada pertengahan Desember lalu.

Sempat menjadi caretaker setelah pemecatan Villas-Boas, Sherwood akhirnya dipermanenkan Spurs dengan durasi satu setengah tahun. Tugas pertamanya sebagai manajer resmi pada akhir pekan kemarin berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Stoke City.

“Sebelumnya dia jarang bersama kami namun ia telah melakukan banyak penyesuaian dan sering berbicara dengan kami. Dia memberikan kami rasa percaya diri untuk bermain dengan cara kami sendiri,” ujar Dembele.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - “Kami bermain dengan serangan yang sangat agresif, namun dia memastikan bahwa kami tetap terorganisir. Anda tak bisa keluar menyerang secara sekaligus. Jadi dia mengajari kami dan berlatih seperti itu,” tambahnya.
Sumber : http://indo11.com/

6:47 am

 
Blogger Unknown said...

PSG keen on Roma star duo

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Roma stars Daniele De Rossi and Miralem Pjanic are on Paris Saint-Germain radar.
PSG boss Laurent Blanc is determined to sign a high-profile midfielder in January and Newcastle’s Yohan Cabaye remains his number one target.
However, should the move for the Frenchman fall through, the Saints will turn to one of their other targets.
And while Borja Valero and Radja Nainggolan are also on their radar, Roma’s Miralem Pjanic and Daniele De Rossi appear to be on top of club’s hit-list.as reported by Indo Eleven.
The problem is that Roma won’t be interested in selling two of their key players, although PSG chiefs are hoping the Giallorossi would not be able to resist a big money offer.
Rudi Garcia’s side will have a perfect opportunity to revive their title bid when they face leaders Juventus in Turin, with Roma priced at 9/2 to defeat their more illustrious opponents.
Sourcehttp:// indo11.com

8:19 am

 
Blogger Unknown said...

United in for Lallana

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Manchester United are ready to make a move for Southampton midfielder Adam Lallana.
The 25 year old has been one of the stand-out performers in the Saints splendid start to the season, form which has seen him recognised by England manager Roy Hodgson, who handed him his international debut in the friendly at Wembley last month.
The Premier League champions are set to make a splash in the transfer market when the window reopens next month, with a new midfielder likely to be at the top of his wish list.
Lallana is rated at around £15m, but is under contract with the South Coast club until the end of the 2017/18 campaign having signed a new contract back in April.
He has four goals in seventeen league appearances so far this season, and is priced at 9/1 to open the scoring against Cardiff City this afternoon.as reported by Indo Eleven.
Sourcehttp:// indo11.com

8:23 am

 
Blogger Unknown said...

Conte Senang Juve Bisa Bekuk Cagliari yang Pernah Curi Angka di Markas Roma

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Cagliari - Allenatore Juventus Antonio Conte girang benar dengan performa timnya ketika berbalik menang ketika dijamu Cagliari. Terlebih lawan ia nilai tidaklah mudah dijinakkan karena musim ini sudah mampu mencuri poin di markas AS Roma, rival terdekat Juve.

Melawat ke Stadio San Elia, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Juve tertinggal lebih dulu dari gol Mauricio Pinilla di menit ke-21. Baru sepuluh menit berselang Bianconeri bisa merespons lewat gol balasan Fernando Llorente.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah babak pertama berakhir sama kuat 1-1, Juve tampil prima di babak kedua. Tiga gol tambahan dilesakkan pemuncak klasemen sementara Serie A itu lewat aksi dari Claudio Marchisio, Llorente, dan Stephan Lichtsteiner. Juve pun berbalik menang 4-1.

"Start kami tidaklah buruk tapi kami kebobolan di kesempatan pertama dan kemudian nyaris kebobolan lagi kembali lewat situasi bola mati," analisis Conte.
Sumberhttp:// indo11.com

8:34 am

 
Blogger Unknown said...



Fiorentina Memang Sedang Dekati Anderson

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Florence - Rumor beredar menyebut bahwa Fiorentina tengah menjajaki transfer Anderson dari Manchester United. Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh kubu La Viola.

Dalam beberapa hari terakhir, Fiorentina memang sedang mencari pemain baru guna menambah daya gedor lini depannya pasca cederanya Giuseppe Rossi dan belum pulihnya Mario Gomez.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, sendiri sudah mengungkapkan harapannya agar manajemen mewujudkan misinya itu. Terlebih setelah hasil imbang tanpa gol melawan Torino.

Alhasil beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan Fiorentina dan salah satunya adalah Anderson, yang memang terpinggirkan dari skuat MU musim ini. Isunya 'Si Ungu' akan meminjam gelandang asal Brasil itu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim senilai 5 juta euro.

Sumberhttp:// indo11.com

8:39 am

 
Blogger Unknown said...

Juve dan Napoli Juga Menang, Garcia Ikut Senang

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Persaingan Serie A terus memanas seiring dengan kemenangan tiga tim teratas: Juventus, AS Roma, dan Napoli. Hal itu ternyata disambut positif Allenatore Roma Rudi Garcia karena membuat kompetisi jadi lebih seru.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Musim lalu Juve meraih Scudetto setelah meraih 44 poin pada pertengahan musim. Poin tersebut diraih Roma saat ini, meski Giallorossi kini masih tertinggal delapan poin dari Bianconeri yang bertengger di pucuk teratas.

Selain kedua tim tersebut, persaingan berebuta takhta juara Serie A musim ini juga dipanaskan dengan Napoli yang menempati posisi tiga dengan 42 poin. Baik Juve, Roma, dan Napoli sama-sama meraup poin penuh di giornata 19 pekan ini.

Sumberhttp:// indo11.com

8:44 am

 
Blogger Unknown said...


Kemenangan yang Sangat Penting untuk Madrid

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Real Madrid memetik kemenangan kala bertandang ke Espanyol meski hanya dengan skor tipis. Pepe, pencetak gol satu-satunya di laga tersebut, menyatakan angka penuh jadi raihan yang sangat penting.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertandang ke Estadio Cornellà-El Prat, Senin (13/1/2014) dinihari WIB, Madrid kesulitan mencetak gol meski sangat dominan. Whoscored mencatat tim asuhan Carlo Ancelotti unggul penguasaan bola 68% berbanding 32%.

Selain itu, total 23 tembakan dilepaskan Madrid dengan delapan di antaranya menemui sasaran. Sementara tuan rumah punya 11 upaya dan hanya satu yang tepat target.

Gol baru tercipta di menit ke-55, kala Pepe menanduk bola hasil sepak pojok Luka Modric. Torehan ini tak ayal membuat bek asal Portugal itu sangat bangga, mengingat timnya amat butuh kemenangan.

Sumberhttp:// indo11.com

8:49 am

 
Blogger Unknown said...

Montella Sangat Butuh Penyerang Baru

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Cederanya Giuseppe Rossi dan belum pulihnya Mario Gomez benar-benar bikin frustrasi Vincenzo Montella. Maka itu pelatih Fiorentina itu pun menginginkan penyerang baru di bursa transfer Januari ini.

La Viola harus kehilangan Rossi yang kemungkinan absen hingga akhir musim karena cedera ligamen lutut pekan lalu saat melawan Livorno. Padahal Rossi adalah ujung tombak andalan tim dengan 14 gol yang menjadikannya topskorer sementara Serie A.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kehilangan Rossi benar-benar merugikan untuk Fiorentina di saat Gomez juga belum bisa bermain pasca penyembuhan cedera lutut beberapa bulan lalu. Alhasil 'Si Ungu' bermain melawan Torino tanpa penyerang murni.

Memasang Joaquin, Josip Ilicic, dan Juan Cuadrado di lini serang, Fiorentina gagal mengonversikan satu pun dari 16 tembakan jadi gol. Cuma dua yang on target. Dimasukkannya penyerang muda seperti Matos Ryder dan Oleksandr Yakovenko tak banyak membantu.

Sumberhttp:// indo11.com

8:53 am

 
Blogger ry chard said...


Tanpa Djibril, Djadjang Turunkan Ferdinand dan Tantan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday ertandingan penentuan Grup Jawa I turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/1), tidak tercantum nama Djibril Coulibaly..
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Ahmad Jufriyanto sendiri posisinya kembali sebagai gelandang bertahan untuk menggantikan peran Hariono. Selain itu, di deretan nama pemain cadangan, terdapat nama, Rudiyana. Pemain magang yang rencananya akan dikontrak Persib ini, muncul setelah pada dua pertandingan sebelumnya absen..

Sumber : http://cityholidaybet.com/

3:11 am

 
Blogger Unknown said...


Persegres Perbaiki Organisasi Permainan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday Persegres tampil buruk saat terjun di Inter Island Cup (IIC) 2014. Sesumbar pelatih Agus Yuwono bahwa timnya akan memberikan kejutan, ternyata tak terbukti. Faktanya, Persegres tak pernah menang di IIC 2014.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sedangkan di lini depan, Persegres terlalu bergantung pada Pape Ndiaye. Ndiaye selalu dipasang sebagai starter di Inter Island. "Apa yang menjadi kekurangan tim ini, akan kita perbaiki sesegera mungkin," pungkas Agus..
Sumber : http://cityholidaybet.com/

3:17 am

 
Anonymous Anonymous said...

Guardiola : Ribery a doubt for Bayern

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has a doubt over Franck Ribery ahead of Bayern Munich's Bundesliga clash at Borussia Monchengladbach on Friday.
The France winger has returned to training ahead of the resumption of the Bundesliga season after missing friendlies against Al Kuwait and Red Bull Salzburg.
However, Bayern coach Guardiola revealed the former Marseille man is an injury concern for the trip to third-placed Gladbach.
"He had pain in his legs in the last days. Today we have the last training, until now I still do not know whether he can play tomorrow," as reported by City Holiday.
One player who will definitely not feature at Borussia-Park is midfielder Bastian Schweinsteiger, who has been out since November due to an ankle injury and is now suffering with a knee problem.
source : http://cityholidaybet.com/

7:20 am

 
Blogger Dada vinada said...


Bastos : Garcia key to Roma move

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Michel Bastos says playing for Rudi Garcia was a key factor in his decision to join Roma.
The Brazilian winger joined the capital club on loan from Al-Ain for the rest of the season this week and will link up with coach Garcia once again after playing under the Frenchman at Lille.
Roma have the option of signing the 30-year-old on a permanent basis when his temporary deal ends and Bastos hopes to extend his stay at the Stadio Olimpico.
"I've stayed in touch with Garcia ever since I left Lille." as reported by City Holiday.
"He was an important person for me who helped me a lot.
"Garcia being here did influence my choice - that and the fact that Roma is a great club. I want to stay here for several years."
source : http://cityholidaybet.com/

7:36 am

 
Blogger loy man said...

Lloris praises 'decisive player' Adebayor

agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has hailed in-form striker Emmanuel Adebayor for his all-round contribution to the Spurs team.
The Togo international has looked rejuvenated under new coach Tim Sherwood after being isolated from first-team duty by Andre Villas-Boas, scoring five times in his last six Premier League outings.
And Lloris believes the former Manchester City, Arsenal and Real Madrid forward should be credited for his general play, not just his goalscoring exploits.
"He's a top player and a decisive player," as reported by City Holiday.
"Take away the fact that he scored the goals, he worked a lot of the team. He made a lot of runs and created a lot of space around him.
source : http://cityholidaybet.com/

7:46 am

 
Blogger Dada vinada said...

Forlan : Suarez is a future Ballon d'Or winner

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Diego Forlan has tipped Uruguay team-mate and Liverpool striker Luis Suarez to win the Ballon d'Or if he keeps up his current form.
Suarez has shone for the Reds in 2013-14 after starting the campaign with a ban after biting Chelsea defender Branislav Ivanovic towards the end of last season and has scored 23 times in 19 Premier League matches.
Forlan, who recently joined Japanese outfit Cerezo Osaka, feels the 27-year-old could break the pattern of Lionel Messi and Cristiano Ronaldo winning the Ballon d'Or if he maintains his current level.
"His chances of winning are high if he keeps performing as he is now," as reported by City Holiday.
Source : http://cityholidaybet.com/

6:13 am

 
Anonymous Anonymous said...

Howedes : Ronaldo Buktikan Bahwa Ia Yang Terbaik

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Bek Schalke 04 Benedikt Howedes menilai Cristiano Ronaldo telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik pada laga leg pertama babak 16 besar ketika timnya bertemu dengan Real Madrid.
Agen bola
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, Los Blancos meraih kemenangan telak dengan skor 6-1, di mana bintang asal Portugal itu menyumbangkan dua gol.
Howedes mengaku sangat terpukau dengan performa Ronaldo di pertandingan tersebut.
"Ronaldo ada di mana-mana. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia," ujar Howedes.
"Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi dia secara umum menampilkan performa yang sangat luar biasa."
Dengan tambahan dua gol ke gawang Schalke, Ronaldo kini telah mencetak 11 gol di kompetisi Eropa musim ini.
Sumber http://cityholidaybet.com/

4:44 am

 
Blogger Dada vinada said...

Juventus take Europa League seriously, insists Buffon

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Gianluigi Buffon has insisted that Juventus will do their utmost to go as far as possible in the Europa League and will take the competition seriously.
The Serie A leaders somewhat disappointingly had to settle for a spot in the Europa League after finishing third in their Champions League group behind Real Madrid and Galatasaray.
Juve have a two-goal lead heading into their second leg round-of-32 clash against Trabzonspor and Buffon has stressed that they will not take things lightly.
"It’s a competition to be taken seriously, as there could be some significant successes enjoyed," As reported by
City Holiday.
"It struck us to see the stadium full in the first leg against Trabzonspor and the atmosphere created by the fans. In the past that didn’t even happen in important Champions League games.
"This message demonstrates that the Juventus fans and team know that time and humility is required if we want to return to the peak of Europe’s elite."
The final of the Europa League is scheduled to take place at the Juventus Stadium on May 14.
Source http://cityholidaybet.com/

4:49 am

 
Blogger loy man said...

Nasri, Clichy and Abidal dropped from France squad


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Samir Nasri, Gael Clichy and Eric Abidal have been left out of France's 24-man squad to face Netherlands next Wednesday.
Didier Deschamps has opted to ring the changes, with the uncapped pair of Antoine Griezmann and Lucas Digne handed call-ups, along with Porto defender Eliaquim Mangala, who wins just his second cap, As reported by
City Holiday.
France squad:
Goalkeepers: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Stephane Ruffier
Defenders: Patrice Evra, Bacary Sagna, Mathieu Debuchy, Mamadou Sakho, Raphaël Varane, Laurent Koscielny, Lucas Digne, Eliaquim Mangala
Midfielders: Paul Pogba, Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Clement Grenier, Rio Mavuba, Moussa Sissoko, Franck Ribery
Forwards: Karim Benzema, Olivier Giroud, Loic Remy
Source http://cityholidaybet.com/

4:53 am

 
Blogger Unknown said...



“Moyes Tak Mempunyai Pemimpin Sejati”

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Tampilan Si Setan Merah yang kurang meyakinkan pada musim ini di tangan manajer baru David Moyes, sangat diyakini adalah buah dari tak adanya sosok pemimpin sejati dalam tim.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Diungkapkan Eks bek Setan Merah, Paul McGrath. Menurutnya dalam tim Moyes saat ini tak ada sosok berkarakter kuat yang menjadi 'macan' di ruang ganti macam Roy Keane atau Gary Neville, dan itu memberi dampak besar pada melempemnya mental United.
Meski demikian, McGrath masih merasa ada satu sosok yang bisa dipercaya menjadi pemimpin di masa depan. "Dialah Wayne Rooney, dia harusnya mewarisi ban kapten Agustus depan. Namun jelas ia diikat selama lima tahun dengan dasar ia akan memimpin tim Moyes, bukannya bagian tim Fergie yang sudah sekarat," imbuhnya.

Sumber http://cityholidaybet.com/

8:14 am

 
Blogger Unknown said...

Thiago: Carles Puyol Seorang Adalah Pemimpin Yang Alami

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Puyol baru saja mengumumkan dirinya akan meninggalkan El Barca di akhir musim dan istirahat sejenak dari dunia sepakbola.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Gelandang tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara, belum lama ini memuji karakteristik dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Carles Puyol selama berada di Barcelona.
"Puyol adalah seorang pemimpin alami. Namanya sudah bersinonim dengan Barcelona," tuturnya pada Marca. "Ia selalu menjadi pemimpin baik ketika berada di atas lapangan maupun di luar," pungkas Alcantara.
Sumber http://cityholidaybet.com/

8:23 am

 
Blogger ry chard said...








Sampai Saat Ini PSG Belum Menyerah Dekati Ivanovic

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Menurut The Daily Mail, bek asal Serbia itu tengah menjalani negosiasi dengan The Blues perihal kontrak baru, namun kubu Les Parisiens disebut-sebut memantau situasinya di Stamford Bridge dan siap merusak perundingan dengan godaan lebih menggiurkan.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kontrak Ivanovic memang masih menyisakan dua tahun lagi, sementara Chelsea selama ini dikenal punya kebijakan tak memberi kontrak jangka panjang untuk pemain dengan usia kepala tiga.
Dengan Ivanovic dipandang sebagai figur kunci senior, Chelsea harus melakukan langkah tepat jika tak ingin 'disabotase' PSG.
Sumber http://cityholidaybet.com/

8:27 am

 
Anonymous Anonymous said...


Garcia urges Roma to win for Strootman

agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Roma boss Rudi Garcia has urged his side to put together a strong finish to the season in tribute to injured midfielder Kevin Strootman.
The Netherlands international suffered an anterior cruciate ligament injury in last week's defeat to Napoli, and is certain to miss the remainder of the season, as well as the World Cup in Brazil.
Ahead of Monday's game with Udinese, Garcia called on his side to get back to winning ways as they look to cement a top-two finish and make certain of Champions League football in 2014-15.
"We want to do well for Kevin, as he deserves to play in the Champions League next season," As reported by city holiday .
"In order to have a great season, you need to avoid too many injuries.
"Very few of our injuries were muscular, which means the work we did in fitness training was good, but you can’t do anything to protect against traumatic injuries during games."
Source http://cityholidaybet.com/

8:00 am

 
Blogger Dada vinada said...

Barcelona are ready for Madrid, insists Bartra

agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Marc Bartra has insisted that Barcelona are ready for the upcoming Liga encounter with Real Madrid following their 7-0 thrashing of Osasuna on Sunday evening.
There were doubts over the Catalans' form after poor showings against Sociedad and Valladolid, but Bartra feels they showed at the weekend that there's no reason for concern.
"We're in fine form ahead of the game against Madrid," As reported by city holiday .
"I’m very happy with how the team played. We are where we have to be. In these matches you have show your rival that they don’t have a chance.
"We were aware that a win against Osasuna would give us tranquillity ahead of the Clasico, but we must not lose focus."
Source http://cityholidaybet.com/

8:04 am

 
Blogger loy man said...

Schweinsteiger : Bayern want Bundesliga title against Mainz

agen bola -terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bastian Schweinsteiger is hopeful Bayern Munich can wrap up the Bundesliga title in the upcoming away game against Mainz on March 22.
The Bavarians went 23 points clear of second-placed Borussia Dortmund following their 2-1 win over Bayer Leverkusen at the weekend.
BVB's defeat against Borussia Monchengladbach means that it is possible for Pep Guardiola's men to retain their crown in their next game and Schweinsteiger wants to decide the title as soon as possible.
"We’ve won the title in Mainz before now," As reported by city holiday .
"It would be great because the Mainz fans celebrated with us last time. But it doesn’t really matter when we it so long as we win it."
Source http://cityholidaybet.com/

8:07 am

 
Blogger Dada vinada said...


Ancelotti: El Clasico Tak Bisa Tentukan Gelar Juara

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Meski unggul empat poin atas Barcelona di klasemen sementara, entrenador Madrid Carlo Ancelotti (54) tak merasa hasil El Clasico itu akan menentukan gelar La Liga.
City Holiday Terpercaya - Real Madrid berpotensi membalas kekalahan mereka pada putaran pertama, saat itu Barcelona menorehkan kemenangan dengan skor 2-1.
"Pertandingan akan berjalan terbuka, tapi saya tak merasa hasil akhirnya akan menjadi penentu gelar La Liga karena masih ada Atletico Madrid," terang Ancelotti.
"Menurut saya gelar La Liga musim ini akan ditentukan pada pertandingan terakhir. Kami harus memainkan sepak bola terbaik karena untuk mengalahkan Barcelona kami harus bermain 100 persen." Tutup Ancelotti.
Sumber http://cityholidaybet.com/

6:54 am

 
Blogger loy man said...


Madrid Siap Hadapi Barcelona

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Carlo Ancelotti selalu meminta para pemain Real Madrid untuk tampil serius.
City Holiday Terpercaya - Meski sudah unggul jauh pada leg pertama, Madrid tetap menghadapi Schalke dengan serius. Beberapa pemain utama bahkan diturunkan sejak awal.
"Pelatih mengatakan kepada kami bahwa dia ingin kami bermain serius. Dia ingin kami menunjukkan karakter dan tampil bagus. Kami berusaha melakukannya dan meski pada babak pertama pertandingan berjalan aneh, kami bisa tampil lebih bagus pada babak kedua," terang Ronaldo kepada UEFA.com.
"Kami mengakhiri malam ini dengan semangat tinggi. Kemenangan dalam pertandingan ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menjalani laga berikutnya di La Liga melawan Barcelona Minggu mendatang."
Sumber http://cityholidaybet.com/

6:57 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...

Ancelotti: Real not well prepared for Sevilla

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid coach Carlo Ancelotti said their preparation for Sevilla was below par, after their shock 2-1 loss on Wednesday. The Italian tactician said Sevilla's exploitation of Real's defensive frailties meant his side were not deserving of the three points.
Ancelotti said: "I don't think we deserved to lose. On the one hand we could have because we didn't prepare well for Sevilla's counter-attacks and that is how they scored both goals. We took the lead and could have scored more goals. Then they scored two goals in the same way when we needed more balance." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti refused to single out Xabi Alonso for criticism, after the defensive midfielder gave up possession in the lead-up to both of Sevilla's goals, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added that we lost two matches but we have to believe we can win it. We are behind but we have to believe it is possible. It's not a problem. The team has lost against smaller teams. Ancelotti also refuted suggestions Real struggle in big matches, having lost two on the spin against Barcelona and now Champions League-chasing Sevilla.
Source http://indo11.com

2:37 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...


Atletico Winning Grandada 1-0

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Atletico Madrid coach Diego Simeone was not getting carried away with his side's newfound La Liga lead on Wednesday. Simeone's side enjoyed a 1-0 win over Granada at home, while their city rivals Real Madrid fell to a 2-1 loss to Sevilla - with those results sending Atletico top, one point clear of Barcelona.
The 43-year-old tactician said he wants Atletico to preserve their standing in the title race for some time yet, before he switches his thinking towards silverware, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Simeone said: "Every game is long, hard and difficult. The lads have made an incredible and marvellous effort. If we can reach the last four or five games where we are, then that will encourage us even more. I appreciate the efforts of the club. We've worked well to maintain a solid base, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: (We have) a group of players who have wanted to improve and grow, knowing their flaws and strengthening their virtues.
Source http://indo11.com

2:42 am

 
Blogger thidaneng said...

thidaneng@gmail.com

3:16 am

 
Blogger ry chard said...

Mourinho tak mau ketinggalan selebrasi

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Menjamu PSG di leg kedua perempatfinal di Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB, Chelsea butuh dua gol untuk lolos.
city holida Terpercaya - gol pertama Chelsea dicetak Andre Schuerrle di menit 32 dan butuh waktu sejam lebih untuk The Blues memastikan diri lolos ke semifinal berkat gol Demba Ba yang dibuat di menit 87.
Sontak setelah sontekan Ba dari jarak dekat menjebol jala Salvatore Sirigu itu, seisi stadion pecah dan tak hanya fans, pemain pun menyambut lega gol krusial itu.
Sampai-sampai Mourinho pun seperti tak mau ketinggalan melakukan selebrasi di mana ia kemudian berlari-lari menghampiri pemainnya yang sedang mengerubungi Ba di pojok lapangan.
Tapi rupanya Mourinho bukan mau ikut larut dalam perayan gol itu, melainkan ia meminta para pemainnya segera menyudahinya karena PSG pun punya kemungkinan untuk mencetak satu gol yang bisa memupus impian Chelsea.

Sumber http://cityholidaybet.com/

5:23 am

 
Blogger Unknown said...






Mourinho : Chelsea Pantas Lolos


http://www.football-images.org/2014-04-10/55a502c380d3517f976086c87c9f148a.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kalah 1-3 d leg pertama di Paris pekan lalu, Chelsea butuh kemenangan minimal dua gol tanpa balas untuk bisa maju ke fase empat besar.
agen bola City Holiday Terpercaya – Maka itu sejak menit awal laga di Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB, Chelsea tampil menyerang dan tak memberi kesempatan sedikit pun untuk tim tamu mengembangkan permainan.
Di menit 87 Demba Ba mencetak gol yang mengunci kemenangan 2-0 Chelsea.
Chelsea pun lolos dengan keunggulan gol tandang 3-3 dan kemenangan yang disambut suka cita oleh Mourinho.
"Sangat pantas tim yang bermain bertahan mendapat hukuman seperti itu. Tim yang bermain dengan hati pantas untuk lolos,"
Sumber http://cityholidaybet.com/


5:34 am

 
Blogger Unknown said...






Martino : Ingin Bermain Hanya 90 Menit Tanpa Perpanjangan

http://www.football-images.org/2014-04-10/129cf01e4d4831041ea50c2bb8cb1a99.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Untuk kali kelima di sepanjang musim ini Barcelona dan Atletico akan saling berhadapan.
agen bola City Holiday Terpercaya – Yang unik, pada empat pertemua sebelumnya tidak ada yang berhasil keluar sebagai pemenang.
Pada laga-laga yang melahirkan gol, Barcelona selalu lebih dulu tertinggal. Kondisi itu disebut Martino tak boleh kembali terulang.
"Saya harap kami bisa bermain hanya 90 menit dibanding harus menjalani perpanjangan waktu".
"Kami melihat laga ini sebagai dua tim yang bertarung untuk mendapatkan hadiah besar, semifinal Liga Champions. Tak ada hal personal di dalamnya," tuntas Martino.
Sumber http://cityholidaybet.com/

5:40 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...

Torres menyebut Mourinho sangat cerdas soal mind games

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang cerdas. Dia tidak hanya ahli strategi, pun dalam melancarkan mind-games atau permainan pikiran melalui media.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Tak jarang Mourinho terlibat perang mulut dengan ofisial pertandingan, otoritas setempat, atau tim rival. Dia melakukan semua itu sebagai bagian dari permainan yang dijalankannya. Demi memengaruhi pihak lain, atau melindungi tim. Setidaknya itu penjabaran yang dijelaskan striker Chelsea, Fernando Torres, terkait karakter Mourinho.
"Dia telah mengatakan berkali-kali, baginya, sepakbola sudah dimulai sejak konferensi pers sehari sebelum laga. Dia mulai bermain di sana dan mengirimkan pesan yang dijemput oleh orang-orang, fans yang pergi ke pertandingan, para pemain, tim rival, dan itu adalah bagian dari karakter yang Mourinho ciptakan untuk melindungi tim. Tetapi pada akhirnya, Anda dapat melihat angka dan apa yang telah dicapainya. Dia tahu betul apa yang dia katakan, bagaimana mengatakannya, dan kapan harus mengatakan itu," jelas Torres.
Sumber http://indo11.com

5:17 am

 
Blogger Vannak Chhorm said...


City menundukkan West Brom 3-1


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Manchester City bangkit pasca hasil mengecewakan di dua laga terakhirnya sekaligus menjaga asa juara musim ini, usai mengalahkan West Bromwich Albion 3-1 di Etihad Stadium.

Pada laga yang dihelat, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB, seluruh empat gol hadir di babak pertama. City unggul dua gol tanpa balas di 10 menit awal lewat Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero. WBA sempat perkecil kekalahan lewat Graham Dorrans dan Martin Demichelis mencetak gol ketiganya timnya.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Usai kalah dari Liverpool dan diimbangi Sunderland, kini City akhirnya menambah tiga poin yang membuat perolehan angka mereka jadi 74 dari 34 laga, selisih enam angka dari Liverpool di puncak klasemen serta satu angka dari Chelsea di posisi kedua.

Sementara itu The Baggies masih tertahan di posisi 16 dengan 33 poin dari 34 laga, cuma unggul tiga angka dari Cardiff City di posisi 18.
Sumber http://indo11.com

5:24 am

 
Blogger Unknown said...


Para pemain United harus bertanggungjawab soal pemecatan Moyes


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Perfoma buruk Manchester United di musim ini sudah menelan korban dengan dipecatnya David Moyes dari kursi manajer. Eks defender United, Gary Neville menyebut para penggawa Manchester United pun diminta bertanggung jawab atas hal itu.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Pemecatan Moyes diumumkan oleh situs resmi United, Selasa (22/4/2014) siang WIB. Manajer asal Skotlandia itu hanya 51 pertandingan menangani The Red Devils.

Kegagalan United di Liga Champions, Piala FA, dan juga Piala Liga Inggris, menjadi penyebab utama pemecatan Moyes. Selain itu, performa buruk di Liga Inggris dengan hanya menempati posisi tujuh klasemen dengan koleksi 57 poin hasil dari 34 kali berlaga juga menjadi alasannya. Koleksi poin itu merupakan yang terendah sejak musim 1990/1991. Kala itu, United hanya mencatatkan 56 poin juga hasil dari jumlah pertandingan yang sama.

"Saya tak suka dengan cara penanganan masalah ini, ini bisa ditangani dengan cara yang jauh lebih baik. Tak ada yang bisa disamarkan dalam sepakbola dan hasil akhirnya sungguh jelek. Sebagai seorang fans saya tidak menikmati tontonan itu. Para pemain harus mengambil tanggung jawab besar. Saya tidak pernah sekalipun menyalahkan manajer dalam karir saya," imbuhnya.
Sumber http://indo11.com

5:43 am

 
Blogger Unknown said...

Niki Lauda meminta Mercedes tetap kalem


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Performa bagus Mercedes di awal musim ini membuat Niki Lauda puas. Namun, legenda hidup formula 1 yang juga chairman non-eksekutif dari tim tersebut, Niki Lauda, meminta Mercedes tetap kalem.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Dari balapan di Australia hingga China akhir pekan kemarin, Mercedes mendominasi kualifikasi hingga balapan. Tercatat, Lewis Hamilton meraih tiga pole, sementara Nico Rosberg meraih satu.

Rosberg juga tercatat satu kali menjadi juara, yakni pada balapan di Australia, sementara Hamilton memenangi balapan di Malaysia, Bahrain, dan China. Patut dicatat juga, Rosberg dan Hamilton bergantian jadi pebalap tercepat pada empat balapan awal.

"Semuanya terlihat bagus, tapi kami harus hati-hati. Masih ada banyak balapan lainnya. Red Bull terkenal mampu bangkit dan mereka punya Adrian Newey. Dia (Newey) tidak terlihat di China, jadi saya takut dia akan menemukan sesuatu yang baru untuk balapan di Barcelona. Segala sesuatu bisa berubah. Tapi, setidaknya, start bagus ini bukan sesuatu yang buruk," kata Lauda.

Sumber http://indo11.com

5:50 am

 
Blogger Unknown said...



Memphis Grizzlies menundukkan Oklahoma City Thunder


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Memphies Grizzlies mampu mengejutkan Oklahoma City Thunder. Melawat ke kandang Thunder, Grizzlies mempermalukan tim tuan rumah lewat overtime 111-105 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Randolph dan Mike Conley memotori kemenangan Grizzlies. Jika Randolph mengemas 25 poin, Conley mencetak double-double dengan 19 poin dan 12 assist. Penampilan gemilang Kevin Durant tidak mampu menghindarkan Thunder dari kekalahan. Durant mencetak double-double dengan 36 poin dan 11 rebound.
Sumber http://indo11.com

5:54 am

 
Blogger thidaneng said...

Burnley FC resmi promosi ke Premier League


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Satu lagi tim Championship memastikan diri tampil di Premier League musim menyusul keberhasilan Leicester City beberapa waktu lalu. Tim tersebut adalah Burnley FC.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Keberhasilan Burnley promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris itu didapat usai mengalahkan Wigan Athletic dua gol tanpa balas di Turf Moor, Senin (21/4) malam WIB, lewat gol-gol Ashley Barnes dan Michael Kightly.

Raihan tiga poin ini membawa Burnley kokoh di posisi kedua klasemen dengan 89 poin dari 44 laga, unggul delapan angka dari Derby County di posisi ketiga dengan liga menyisakan dua pekan lagi.

Burnley pun akhirnya resmi menemani Leicester sebagai dua tim yang lolos otomatis ke Premier League musim depan. Bagi Burnley, ini adalah keberhasilan promosi kedua kalinya setelah pertama di tahun 2009 yang diraih lewat play-off dan langsung terdegradasi di akhir musim.

"Kami ingin sekali lolos dengan usaha kami sendiri, tanpa harus mengharapkan bantuan tim lain. Kian hari kian sulit untuk bisa promosi langsung ke Premier League karena tim-tim lain juga sama ngototnya seperti kami. Saya benar-benar bangga," ujar manajer Burnley, Sean Dyche.

Kini satu tiket tersisa untuk promosi akan diperebutkan empat tim dari peringkat 3 sampai 6 di babak playoff, yang kemungkinan besar diisi Derby, Queens Park Rangers, Wigan, dan Brighton Holve and Albion.
Sumber http://indo11.com

7:22 am

 
Blogger Unknown said...

Mazzarri Sosok yang Pas Memimpin Inter

http://www.football-images.org/2014-05-08/9274ea39198c913ea3fa4b686f470e4d.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Karena prestasi Inter yang kurang memuaskan pada musim ini, Mazzarri berkali-kali digosipkan akan dicopot.
agen bola City Holiday Terpercaya - Akan tetapi Para pemain Inter Milan memberikan dukungan penuh kepada pelatih mereka, Walter Mazzarri.
Mazzarri juga dianggap sebagai sosok yang pas untuk memimpin armada Nerazzurri.
"Kami pastinya harus terus bersama Mazzarri musim depan. Saya 100 persen yakin kami harus lanjut bersamanya," ujar bek kanan Inter, Jonathan, kepada Sky Sport 24.
"Tentu saja kritik pada saat ini membuatnya berada di bawah tekanan dan telah ditulis bahwa para pemain tak lagi di belakangnya," imbuh Jonathan.
"Sebuah tim hebat seperti Inter butuh seorang pelatih seperti dia," kata Jonathan.
Inter saat ini menghuni posisi kelima di klasemen sementara Serie A. Mereka selanjutnya akan menghadapi Lazio di kandang sendiri, Sabtu 10/5/2014.
Sumber http://cityholidaybet.com/

7:53 am

 
Blogger Unknown said...




Bryan Robson : United Tak Butuh Perombakan Besar

http://www.football-images.org/2014-05-08/3ca614a2bf3f156d7373da5fc757c0a1.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Menilik hasil Manchester United musim ini, ada yang beranggapan bahwa mereka harus melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas.
agen bola City Holiday Terpercaya - Akan tetapi Mantan kapten United Bryan Robson tak sepaham.
Robson menilai hal itu tidaklah diperlukan. Ia justru menyebut United harus mempertahankan mayoritas pemain yang sudah ada, meski juga menambahnya dengan beberapa pemain top.
"Saya tak sepakat dengan banyak orang yang mengatakan United butuh perombakan besar-besaran pada bursa transfer nanti," kata Robson kepada United Review dan dilansir situs resmi MU.
"Saya melihat skuat kami dan saya pikir kami tak butuh perubahan masif. Kami masih punya pemain-pemain hebat berpengalaman dalam diri Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Michael Carrick, plus Rio Ferdinand dan Patrice Evra jika mereka bertahan, dan jika bisa saya pikir kami butuh tiga atau empat pemain top. "
Robson, yang kini berstatus sebagai duta Untied, juga menilai bahwa jika klubnya bertindak tepat di bursa transfer nanti maka akan jadi hal yang realistis untuk langsung membidik titel Premier League lagi.
Sumber http://cityholidaybet.com/

7:57 am

 
Blogger ry chard said...



Giggs : Tetap Dukung Kami dan Masa-masa Indah Akan Datang Lagi

http://www.football-images.org/2014-05-08/bded47a0de157325c517bdf93d6f6ffc.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Laga melawan Hull City menjadi laga terakhir Manchester United di Old Trafford musim ini.
agen bola City Holiday Terpercaya – Ryan Giggs, sebagai manajer interim, pun memberikan beberapa patah kata kepada para suporter.
Dengan performa yang carut-marut musim ini, Giggs pun mengakui bahwa ini merupakan musim yang berat. Namun, Giggs yakin jika timnya bisa bangkit musim depan.
"Kita tahu bahwa ini musim yang berat, sementara selama bertahun-tahun kita sudah dimanjakan berbagai sukses," ujar Giggs seperti dilansir BBC.
"Saya hanya ingin mengatakan, tetap dukung kami, kalian semua sudah melihat sedikit masa depan bagus hari ini, kami pun selalu ingin memainkan sepakbola atraktif."
"Tetap dukung kami dan masa-masa indah akan datang lagi," tutup Giggs lewat mikrofon di genggamannya.
Giggs sendiri tidak berkomentar soal masa depannya. Ada kabar bahwa dia akan tetap di dalam klub dan jadi staf pelatih dari manajer baru.
Sumber http://cityholidaybet.com/

8:02 am

 
Blogger Unknown said...

Don't judge me on 7-1 defeat – Scolari


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Luiz Felipe Scolari thinks that he still has a lot to offer Brazil despite their 7-1 capitulation to Germany in the World Cup semi-finals.
Dubbed the ‘Mineirazo’ by local media, the heavy defeat denied Brazil a chance to capture a sixth World Cup crown on home soil, drawing parallels with the infamous ‘Maracanazo’ final of the 1950 tournament.
Scolari admitted that his future is far from certain, but was quick to point out the positives he had achieved in his time as Brazil boss, including winning World Cup 2002 and the 2013 Confederations Cup.
"After this [the World Cup] is over, the chairman Marco Polo Del Nero and [the Brazilian Football Confederation] will talk and we'll see what happens,” he said to reporters.
"I don't see my work as negative. Except for that one bit that was catastrophic, the 7-1. If we had lost 1-0 it wouldn't have been catastrophic, but we still wouldn't be at the final."

10:10 am

 
Blogger ry chard said...

James Rodriguez: I'd go to Madrid with my eyes closed


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - James Rodriguez has encouraged Real Madrid to make an offer to Monaco for his services, revealing his desire for a move to La Liga.
The Colombia attacker impressed with his displays in the World Cup, scoring six times to lead the chase for the Golden Boot, before bowing out in the quarter-finals following a 2-1 defeat to Brazil.
There has been intense speculation over the future of the winger and James himself has added further fuel to the speculation by underlining his desire to play for Madrid.
"Now I'm enjoying a little holiday after the World Cup," the 22-year-old told Marca.
"I think it has been very positive for me and Colombia. Then there will be the opportunity and time to talk about the market.
"I'm very well in Monaco, but of course I would come to Real Madrid even with my eyes closed."
James only left Porto for Monaco in a €45-million deal in the summer of 2013, going on to score ten in 38 appearances for the principality outfit last term.

10:15 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Koeman eager for transfer window to conclude

http://www.football-images.net/2014-09-01/bc4342bb4ceade5bc5a6d10440f97a06.jpg
Southampton boss Ronald Koeman is anxious for the club's "difficult" transfer window to conclude on Monday.
When it comes to how he viewed the transfer window, Koeman responded: "Difficult because we lost five, six good players. First-team players. It's always difficult to bring new ones in. You don't have [much] time.”
He added: "We start the league already with two games. It was difficult [integrating players] but we knew that. I think the best is when we pass September 1 and everyone can see the squad and then you can really start the season." As revealed by trustworthy Agen Bola indo11.com

9:33 am

 
Anonymous Anonymous said...

Pellegrini could shuffle his pack against Stoke City

http://www.football-images.net/2014-09-01/343ba63df7b131fa860e486600d75f3e.jpg
Leading Agen Bola indo11.com highlighted, Manuel Pellegrini might make some changes to his squad against Stoke City as Manchester City look to maintain their 100 per cent Premier League record.
Pellegrini said: "We need the whole squad. During the first three weeks we play one game during the week but, after the players come back from the international break, we have to play seven games in 20 days.”
He added: "So it's very important to take advantage in every day that we work from now until they come back against Arsenal. It's also important to see if some players will have minutes against Stoke."

9:43 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Balotelli Tidak Patuhi Perintah Rodgers

http://www.football-images.net/2014-10-03/da62ccaf59e5bb8946c24616e062c4ac.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mario Balotelli tidak menuruti perintah Brendan Rodgers untuk terus berada di atas lapangan dan memberikan aplaus pada fans Liverpool, usai mereka kalah dari FC Basel 0-1 dini hari tadi.

Rodgers meminta Balotelli untuk memberikan apresiasi pada suporter, namun alih-alih melakukan perintah sang manajer, ia justru langsung berlari ke arah lorong stadion.

Pertandingan yang digelar di Swiss tersebut juga menjadi saksi performa terburuk kedua Balotelli musim ini. Sang striker tercatat tidak sekali pun menguasai bola di kotak penalti lawan.

Namun demikian, Rodgers memutuskan untuk tidak membesar-besarkan isu tersebut dan justru memberikan pujian pada sang pemain, dalam wawancara yang ia lakukan dengan media usai laga berakhir.

5:54 am

 
Anonymous Anonymous said...

toyTyson Furry Tantang Anthony Joshua

http://www.football-images.net/2014-10-24/617d737de59b077975b843aed0d1e199.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Tyson Fury tampaknya tidak pernah lelah untuk terus menebar perang urat saraf terhadap para pesaingnya. Terbaru, petinju kelas berat belum terkalahkan asal Inggris itu mulai mengirimkan serangan kepada bintang baru kelas berat Negeri Elizabeth, Anthony Joshua.

Melalui akunnya, Fury menantang Joshua untuk bertarung pada Desember nanti, atau setelah dia menghadapi juara EBU yang juga berasal dari Inggris, Dereck Chisora, 30 November 2014.

"Saya menantang @anthonyfjoshua, @EddieHearn untuk bertarung pada Desember, setelah saya menghancurkan Chisora," kicau Fury. "Jika kamu tidak mau bertarung, katakan maaf dengan memberi mention kepada saya."

Fury bercerocos jika dia tidak membutuhkan waktu lebih dari tiga ronde untuk merobohkan Joshua.Meski sempat mendapatkan hukuman denda dari badan tinju Inggris Raya atas perkataan yang tidak pantas, Fury tampaknya masih belum kapok. Petinju 26 tahun itu tetap saja mengungkapkan perkataan yang kasar, bahkan dia juga mengunggah foto editan konyol yang ditujukan kepada David Price dan beberapa petinju kelas berat Inggris lainnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, promotor Joshua, Eddie Hearn menanggapi celotehan Fury dengan mengatakan bahwa Joshua yang akan mengkanvaskan petinju dengan tinggi 206cm itu.

5:16 am

 
Anonymous Anonymous said...

Hayden Akan Pecahkan RekorColin Edwards di Sepang

http://www.football-images.net/2014-10-24/6aa77b9656f8c6d0d784a6057b8385c1.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Nicky Hayden rupanya punya misi khusus jelang keikutsertaannya di Grand Prix MotoGP Malaysia, Minggu (26/10). Saat balapan di Sirkuit Internasional Sepang berlangsung, Hayden bakal memecahkan rekor baru sebagai pembalap Amerika paling sering tampil di kelas tertinggi balapan motor itu.

Hayden yang kini berusia 33 tahun akan melakoni balapan ke-197 sepanjang karirnya di MotoGP yang dimulainya tahun 2003 lalu. Torehan tersebut membuat dirinya mencatatkan satu balapan lebih banyak dari Colin Edwards yang hanya mencapai 196 kali.

Bahkan Hayden berpeluang memperlebar jaraknya andai terus berpacu di atas motor hingga setahun atau dua tahun ke depan. Tak pelak, pembalap yang Senin kemarin baru saja datang ke Indonesia ini mengaku antusias menjalani balapan akhir pekan nanti meski mewaspadai cuaca yang dibilangnya tak menentu.

"Sepang adalah sirkuit yang mengagumkan, panjangnya, lebarnya dan beberapa bagian yang menarik. Saya sangat menyukainya tapi cuaca selalu memainkan peranan penting dan dapat bervariasi secara dramatis dari satu sesi ke yang lain," ucapnya.

5:31 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Bradley Ingin Naik ke Kelas Menengah

http://www.football-images.net/2014-10-24/474c9c11115fcac7860245e1c43c007d.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pasca kekalahannya dari Manny Pacquiao, April lalu, mantan juara dunia dua divisi,Timothy Bradley kembali menyusun rencana besar untuk tahun 2015. Namun, petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu terlebih dahulu harus melalui hadangan Diego Gabriel Chavez di Las Vegas, AS pada 14 Desember mendatang.

Promotor tinju kenamaan, Bob Arum dari Top Rank, memiliki keinginan untuk mempertemukan Bradley dengan pemenang megaduel antara juara kelas menengah versi WBC, Miguel Cotto dengan mantan juara kelas menengah junior WBC/WBA, Saul Canelo Alvarez, yang kemungkinan besar digelar pada 2 Mei 2015.

"Tim Bradley adalah seorang petinju pemberani. Selama uangnya tepat, dia akan melawan siapa pun. Dan saya pikir yang terbesar, pertarungan paling menguntungkan baginya, adalah menapaki jalan melawan pemenang Cotto-Canelo," tutur Arum.

Sementara itu, belum lama ini, Bradley mengatakan bahwa dia lebih dari bersedia untuk naik dua divisi ke kelas menengah demi mendapatkan duel besar, terlebih pertarungan itu adalah melawan pemenangan laga Cotto versus Canelo.

5:36 am

 
Anonymous Anonymous said...

Madrid must make every effort to thin victory in the St. Jakob-Park




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Toni Kroos do not deny that Real Madrid need extra struggle to overcome the resistance of the host FC Basel difficult in the group stage of the Champions League continued on Wednesday night in the St. Jakob-Park stadium.
Los Galacticos band of first-class star-dominated determine Basel made by Paulo Sousa before finally choosing a narrow 1-0 victory with Cristiano Ronaldo in the first round to be differences service.
"We expected the tough game and hope happens right," said Kroos, the European Union official website.
"The Basel pressure on us early and made the game so difficult. They can do even be entered into the draw."
Three additional points of Madrid opened arrangement Group B, announced Cross team is ready to go up the stairs and the champion retained the title.
"We have an ambitious and we want to be a hero. This is our biggest target, and in the autumn round which everything is always possible," according to the former Bayern Munich star.

9:38 am

 
Blogger Dada vinada said...

After AC Milan, will Roberto Mancini and FC Internazionale faces another tough opponent, AS Roma at the Olympic




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Win at Atalanta, and then draw against CSKA Moscow, Rome knew they had to go back in the direction of victory again.
But opponents in week 13 Serie A are not an easy opponent. FC Internazionale Roberto Mancini and the discount must be faced in the Olympic.
In the direction of performance, AS Roma can be proud of with a match at home.
Moreover upbringing team Rudi Garcia has a row of players who are hungry to achieve the goals. There are at least 11 players who register alternately against opponents this season, a record number. It should be of particular concern for Inter is a duet Miralem Pjanic and Adam Ljajic, who scored 15 goals before the end of the first half of the game.
The records must be wary of Inter. Moreover, he admitted five goals in the first 15 minutes of the season. Moreover, Andrea Ranocchia and Juan Jesus does not seem convincing in the heart of the defense.
But Mancini has more ability to pump the spirit of his players. Players things also more stimulation, and provide the first to win Mancini in the local contest.

9:46 am

 
Blogger ry chard said...

Although Considered Inferior, Vice President of San Lorenzo Believes His Team Could Be a Surprise in the Upper Part of the Organization of the Club World Cup



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - San Lorenzo is not able to compete with Real Madrid, especially in financial terms, but Vice President Marcelo Tinelli Argentine team sure is able to provide a shock in the final of the Club World Cup.
As the title holder of the Champions League, Madrid has a full squad "Galacticos", including the owner of the Golden Ball Cristiano Ronaldo, and their pockets now 21-match winning streak in all competitions. However, Tinelli believe that the sudden opportunities that may occur in Morocco.
The midfielder San Lorenzo Julio Buffarini he and his colleagues are willing to pay full capacity.

7:31 am

 
Blogger som orl said...

Suharno Possibility Would Be To Add an Option Scheme of the Game, Considering Abblode More Likely To Be a Pure Striker



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arema coach Cronus Suharno claim requires the attacker holes than a pure striker to fill the front row Singo Edan in Indonesia Super League (ISL) 2015 season.
Suharno is reluctant rush to make a decision about the fate of Abblode. Interpreters from Klaten tactics such claims will advance discussion, and evaluation of the ranks of coaches, management, and CEO, before taking a decision.
Meanwhile, the fate of Sengbah, the 55-year coach admits that they will see the best players the ability Indonesian Premier League 2014 against Malang Selection in a test match on Friday (19/12) afternoon, at Kanjuruhan Stadium.

7:34 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Djokovic Coba Geser Rekor John McEnroe
http://www.football-images.net/2015-07-29/7e187c1cec06320fe8d6a7cb648f056c.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jika menyebut nama Novak Djokovic, mungkin tepat rasanya predikat petenis terbaik disematkan padanya. Pasalnya, petenis Serbia itu baru saja memecahkan rekor sebagai petenis di era modern yang mampu bertahan di singgasana nomor satu dunia selama 56 pekan.
Berdasarkan ranking ATP terbaru yang dirilis, Senin (27/7/2015), Djokovic masih bertengger di puncak klasemen dunia petenis pria dengan poin 13, 845, disusul Roger Federer, Andy Murray, Stanislas Wawrinka dan Kei Nishikori dalam posisi lima besar. Catatan tersebut membuat ia menyamai rekor Nadal di musim 2010 ketika mampu bertahan selama 56 pekan.
Hasil tersebut juga membuat Djokovic sudah berkuasa selama 157 pekan ketika di musim 2011 dan 2012, ia mampu bertahan selama 53 dan 48 pekan. Tak hanya itu, petenis berusia 28 tahun juga resmi menggeser posisi Nadal dalam daftar petenis yang mampu bertahan di puncak klasemen terlama setelah Federer yang bertahan 302 pekan, Pete Sampras 286 pekan, Ivan Lendl 270 pekan, Jimmy Connors 268 pekan dan John McEnroe selama 170 pekan.
Besar kemungkinan Djokovic akan menggeser posisi McEnroe dua pekan lagi. Pasalnya, jarak poin antara Djokovic dan Federer terpaut cukup jauh di mana petenis Swiss hanya mengoleksi poin 9,665. Turnamen berikutnya yang menyajikan banyak poin hanya AS Terbuka, akhir Agustus nanti.

9:10 am

 
Anonymous Anonymous said...

Handanovic Akui Inter Milan Belum Bisa Samai Madrid
http://www.football-images.net/2015-07-29/cfaf1dcf49f45f6235b5a2f4dc67888a.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Samir Handanovic mengakui bahwa Real Madrid merupakan tim yang lebih hebat dari Inter Milan, usai timnya menelan kekalahan 0-3 dalam laga uji coba yang berlangsung di Tiongkok belum lama ini.
Kiper Slovenia tersebut sebenarnya tampil cukup baik kala menghalau serangan berulangkali dari tim asuhan Rafael Benitez. Namun apa daya, pada akhirnya Nerazurri masih harus menelan kekalahan ketiga mereka secara beruntun di negeri Tirai Bambu.
"Tugas saya adalah mencegah gol terjadi dan saya kira saya sudah melakukan yang terbaik. Namun kami harus lebih fokus lagi. Real Madrid memang merupakan tim yang lebih baik. Kami sempat mendapat peluang dan di tur seperti ini Anda memang harus terbiasa menghadapi tim kuat," tutur Handanovic.
"Dengan demikian, Anda tahu di mana kekurangan Anda dan apa yang harus Anda tingkatkan," pungkas sang kiper yang tahun ini memutuskan bertahan di Inter.

9:14 am

 
Anonymous Anonymous said...

Jese Ingin Raih Trofi Ballon d'Or
http://www.football-images.net/2015-07-29/92d0c07d71d2d61ba13212b49880f62b.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jese Rodriguez mengatakan bahwa tujuan utamanya bermain di Real Madrid saat ini adalah membantu klub memenangkan trofi dan gelar juara, sesuatu yang gagal mereka lakukan musim lalu.
Namun demikian, pemain muda Spanyol tersebut juga tidak menampik bahwa ia memiliki impian untuk memenangkan trofi pemain terbaik, Ballon d'Or, meski ia mungkin harus bersaing dengan rekannya,Cristiano Ronaldo, untuk bisa melakukan hal tersebut.
"Saya akan terus berjuang membela seragam ini. Saya akan memberikan segalanya untuk klub," tutur Jese pada laman resmi klub.
"Saya masih bermimpi untuk memenangkan sesuatu yang penting, seperti Ballon d'Or. Saya amat percaya diri untuk melakukan segalanya dengan lebih baik. Saya ingin berjuang demi diri saya sendiri dan demi tim. Trofi pemain terbaik memang mungkin sulit diraih, namun saya tidak ingin menghapus keinginan tersebut," pungkasnya.

9:26 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Lars Lagerback,Sang pelatih Islandia menyatakan timnya bakal mengejutkan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France.
Timnas Islandia merupakan salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dikarenakan, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.
Kancah publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Sekarang, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.
“Anda selalu mencari kekuatan dan kelemahan setiap tim. Sulit mencari kelemahan Prancis. Saya pikir tidak akan terlalu berpengaruh mereka memiliki beberapa pemain yang absen seperti Adil Rami dan N’Golo Kante. Kualitas skuad mereka sangat bagus,” kata Lagerback.
“Tapi, saya berpikir dan berharap kami bisa memberikan Prancis beberapa pertanyaan untuk dijawab. Mereka adalah tim dengan gaya menyerang dan itu memberikan kami kesempatan. Tapi, kami harus fokus pada permainan sendiri,” lanjutnya.

8:28 am

 
Blogger Aesd 11 said...

Eden Hazard Bikin Assist Paling Banyak


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com -Kemampuan seorang Eden Hazard di atas lapangan memang tidak diragukan lagi. Pemain berusia 25 tahun tersebut kini menjadi tumpuan Tim Nasional Belgia di Piala Eropa 2016. Hingga sang pelatih, Marc Wilmots, memberikan tanggung jawab besar kepada Hazard untuk menjadi kapten.
Kepercayaan tersebut dibayar tuntas oleh Hazard dan tidak disia-siakan. Meski sempat mendapat kritikan di awal-awal kompetisi, sekarang dia mampu memutarbalikkan semua anggapan negatif terhadap dirinya.
Pada pertandingan terbaru kontra Wales, Hazard mampu memberikan satu assist kepada Radja Nainggolan untuk mencetak gol di menit 13. Dengan tambahan satu lagi, saat ini pemain yang membela Chelsea tersebut sudah mencatatkan empat assist di Piala Eropa 2016.
Menjadi menarik, catatan tersebut justru jauh lebih baik daripada saat Hazard bermain untuk Chelsea di Premier League musim lalu. Bersama The Blues – julukan Chelsea, mantan pemain Lille tersebut hany menorehkan tiga assist sepanjang tahun.
“4 – @Hazardeden10 mencatatkan lebih banyak assist dalam lima pertandingan di Piala Eropa 2016 (4) daripada 31 pertandingan di Premier League untuk Chelsea di musim 2015–2016 (3). Devil,” cuit akun statistik @OptaJean, Sabtu (2/7/2016).

8:29 am

 

Post a Comment

<< Home